CABOR KARATE DAN RENANG RAIH MEDALI PERUNGGU MENAMBAH KOLEKSI MEDALI KABUPATEN PATI





RadarMuria.Com
Lagi, medali berhasil diraih Kontingen Kabupaten Pati pada laga cabang olahraga (cabor) karate dan renang, masing - masing meraih medali perunggu.

Bertanding di kelas _kata_ perorangan putri, Dewi Lintang Rahmadhani berhasil menyabet medali perunggu setelah mengalahkan atlet karate asal Kabupaten Sukoharjo.

Pertandingan dilaksanakan di Gor Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta pada Minggu (21/10) dan masih ada beberapa pertandingan berikutnya di kelas _kumite_ putra 84 kg dan kelas _kata_ beregu putra. Pelatih TC Forki Pati Yudi Budiyanto dan Aris Heru Prasetyo berharap pada pertandingan berikutnya dapat meraih prestasi atas dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Pati.

Sementara itu, medali perunggu juga dipersembahkan oleh Lanang Garudana atlet cabor renang yang berlaga di 200 meter gaya punggung putra. Ia harus puas di urutan ke- tiga pada laga final yang berlangsung di Kolam Renang Tirtomoyo Manahan Surakarta.



Lanang Garudana mengaku sempat terpeleset akibat terburu - buru saat mengambil posisi _start_ sehingga harus kehabisan nafas di akhir lintasan.
(RM. Usman /: Humas Setda)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.