CABOR DRUM BAND KONTINGEN PATI JAJAL GOR UNS SURAKARTA



Pati, RadarMuria.Com
Cabang olahraga drum band Kontingen Pati yang tergabung dalam PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia) berkesempatan menjajal arena pertandingan di Gedung Olahraga ( GOR ) Universitas Negeri Surakarta, menjelang laga pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) XV /2018 di
Surakarta - Jawa Tengah.

Ketua panitia penyelenggara Dr. Anang Budi Utomo, M. Pd dalam acara _briefing_ dengan, pelatih dan _official_ serta pengurus PDBI.
"Pertemuan ini untuk membahas persiapan pertandingan dan penyampaian informasi agar ada singkronisasi. Agenda hari ini adalah ujicoba lapangan, karena drum band memerlukan ketepatan ukuran arena, sehingga dapat berlaga dengan baik", ujar Anang.

Ia menambahkan, kepada setiap daerah untuk mempersiapkan diri dengan baik dan semangat melakukan pembinaan, agar mencapai prestasi tertinggi. "Khusus drum band memang membutuhkan beaya relatif mahal sehingga tidak semua kabupaten atau kota mengirimkan atlet dan mempunyai pengurus PDBI", kata Anang Budi Utomo.



Sementara itu, pengurus PDBI Kabupaten Pati Soelhadi, merasa optimis atas persiapan dan kesiapan atletnya dalam laga tersebut. Bahkan, Soelhadi menargetkan, atlet dibawah pembinaannya itu akan mampu menyabet medali.
"Pembinaan yang baik selama ini, dengan latihan yang cukup dan semangat atlet yang tinggi, optimis drum band Pati akan mampu mempersembahkan medali", tutur Soelhadi yang purnawirawan Polri itu.
(RM. Usman /: Tim Liputan Porprov)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.