ATLET DAYUNG KONTINGEN PATI LOLOS KE SEMIFINAL - OPTIMIS MENDULANG MEDALI



RadarMuria.Com
Kontingen Kabupaten Pati berpeluang lagi untuk mendulang medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Jawa Tengah yang dipusatkan di Surakarta. Kali ini, medali berpeluang diraih pada cabang olahraga dayung.

Tim dayung Pati pada Porprov ini menerjunkan 20 atlet dengan kemampuan terbaik di bawah asuhan pelatih Sugito. Pertandingan di gelar di Waduk Mulur Bendosari Kabupaten Sukoharjo, mulai Minggu (21/10).

Manager tim dayung Moh. Solikul Hadi mengatakan, menjelang Porprov timnya mendapat amanat dari Koni Kabupaten Pati untuk mampu mendulang emas pada laga ini. "Semoga di pertandingan besok, kami mampu meraih medali emas di Waduk Mulur ini", harap Solikul Hadi.

Dari 16 kelas yang dipertandingkan, hanya 1 kelas yang tidak dapat diikuti yaitu kelas sculling (mengayuh), disebabkan keterbatasan peralatan. Untuk laga di nomor 1000 single, atlet dayung Ardiyanto berhasil lolos ke semifinal.

"Ardiyanto berhasil masuk semifinal, untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pati, khususnya dari ketua kontingen agar kami bisa meraih prestasi", lanjut Solikul Hadi.

Ardiyanto saat ini merupakan siswa SMK BTB Juwana yang bertempat tinggal di Desa Kedungpancing Kecamatan Juwana. Sebagai catatan, bahwa 90 persen atlet dayung Kabupaten Pati ternyata berasal dari desa tersebut yang letaknya berdekatan dengan Sungai Juwana. ( RM. Usman /: Humas Setda)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.