REKANUSA DEKLARASIKAN KEMENANGAN PASANGAN JOKOWI - MA'RUF AMIN





Pati, RadarMuria.Com
Berbagai elemen menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin dengan deklarasi kemenangan pada pemilihan presiden, April 2019 mendatang.

Salah satu ormas Rekanusa (Relawan Konstruksi Nusantara ) yang menyebut diri sebagai garda terdepan Jokowi - Ma'ruf juga menggelar deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut pada Senin (10/9) bertempat di gedung olahraga Ciracas Jakarta Timur.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 5 ribu relawan dari penjuru tanah air itu bertujuan membangun persamaan sikap dan pernyataan Jokowi - Ma'ruf Amin
'harga mati' Presiden 2019.

Rekanusa yang telah teruji dan terbukti militan itu, menghendaki Jokowi sebagai presiden 2 periode. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Rekanusa Syarifuddin Taher, SE; ST; MM saat orasi di hadapan relawan." Kami mengajak seluruh kader Rekanusa untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin tanpa kecuali", jelas Syarifuddin Taher yang juga menjabat Ketua Umum LPRI.

Syarifudin menambahkan bahwa Jokowi dinilai telah berhasil dan sukses dalam pembangunan di segala bidang meliputi sosial, ekonomi dan infrastrukur yang dapat dilihat sesuai fakta pembangunan di seluruh tanah air.

"Kepada seluruh relawan Rekanusa agar menjadi garda terdepan untuk kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin", pesan Syarifuddin Taher seorang pengusaha sukses bidang konstruksi itu, kepada para relawan.

Aji Gunawan asal Pati, seorang jurnalis dan aktivis yang sudah malang melintang di berbagai organisasi nasional dan daerah, juga hadir bersama Mila dan rekan sesama aktivis pada deklarasi tersebut.

Aji sapaan akrabnya, kepada RadarMuria.Com melalui telepon seluler mengatakan, keikutsertaan dirinya dan Mila beserta relawan lainnya dari Pati merupakan bentuk komitmen sebagai pengurus pusat LPRI.

"Sebagai aktivis dan pengurus LPRI, tentu yang menjadi garis kebijakan organisasi akan kami dukung termasuk deklarasi kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin", jelas Aji Gunawan mengakhiri percakapan. (usman )

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.