SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN KODIM 0718 / PATI





Pati, RadarMuria.Com
Bertempat di Aula Makodim 0718 / Pati Jalan Panglima Sudirman pada Rabu (29/8) dilaksanakan serah terima jabatan ( sertijab ) di lingkungan Kodim setempat.

Komandan Kodim 0718 / Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S. Sos memimpin sertijab yang dihadiri Kasdim Mayor Solikhin, para perwira Kodim, para Danramil, Muspika Kecamatan Margoyoso dan Kecamatan Kayen, Ketua Persit Cabang XXIX beserta ketua masing - masing ranting dan perwakilan anggota Kodim 0718 / Pati.

Dalam amanatnya, Letkol Arif Darmawan mengatakan serah terima suatu jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AD, sebagai upaya pembinaan personil meliputi _tour of duty_ atau _tour of area_ yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang perwira di Kodim Pati.

Lebih lanjut, Letkol Arief Darmawan menyampaikan apresiasi kepada para Danramil dan perwira staf yang menjalani sertijab. "Mengapresiasi setinggi - tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan lama dan selamat bertugas di satuan yang baru", terang Letkol Arief Darmawan.

Dandim 0718 / Pati juga berpesan agar pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dengan melanjutkan program dari pejabat lama. Dan kepada yang purna tugas yaitu Kapten Kav. Bambang, Dandim mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama menjadi anggota TNI.

Pada akhir amanatnya, Dandim 0718 / Pati berpesan kepada seluruh anggota TNI untuk tetap menjaga dan meningkatkan soliditas dan solidaritas di internal dan antar satuan TNI maupun dengan Polri serta masyarakat. (usman /: pendim)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.