PENTAS HIBURAN DANGDUT GOYANG RIBUAN PENONTON





Pati, RadarMuria.Com
Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati dan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Pemkab Pati menyelenggarak an hiburan musik dangdut yang dikemas dalam 'Pentas Hiburan Manhattan Mongkle - Mongkle' di Alun - Alun Simpang Lima pada Sabtu malam (25/8) dengan menghadirkan artis - artis ibukota antara lain Riski Ridho, Lesti Kejora, Tasya Rosmala dan artis lokal Kota Pati.

Mendukung kemeriahan acara, hadir Bupati Pati H. Haryanto, Wakil bupati Syaiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos; Wakapolres Kompol Danu Pamungkas, Sekda Ir. Suharyono , Kepala Dinporapar , para kepala OPD dan Ketua KONI Kabupaten Pati Edy Buntoro, serta Nining Purwaningsih, atlet asal Pati yang berhasil meraih medali perunggu pada Asian Games 2018 untuk balap sepeda kelas downhill putri. Ribuan penonton memadati alun - alun menikmati sajian musik dangdut tersebut.

Dalan sambutannya, Bupati Pati H. Haryanto mengatakan penyelenggaraan hiburan musik malam itu masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke - 695 Kabupaten Pati dan HUT ke - 73 Kemerdekaan RI. " Sekaligus memberi apresiasi kepada Mbak Nining Purwaningsih, atlet asal Pati yang telah berhasil meraih medali perunggu pada ajang olahraga internasional Asian Games 2018 dan semoga ke depan dapat meningkatkan prestasi lebih baik", terang H. Haryanto disambut tepuk tangan penonton.

Sebagai wujud apresiasi atas prestasi Nining, Bupati H. Haryanto menyerahkan hadiah dalam bentuk tabungan senilai 50 juta rupiah.

Seperti diketahui, pada kejuaraan sepeda kelas downhill putri Asian Games 2018, Nining Purwaningsih menyumbang medali perunggu untuk Indonesia bersama rekan senegaranya Tiara Andini Prastika yang menyabet medali emas. Sedangkan medali perak diraih oleh atlet Veepake Deekabales dari Thailand.(man / pendim)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.