KODIM PATI BERDUKA SATU ANGGOTA MENINGGAL DUNIA





Pati, RadarMuria.Com
Keluarga Besar Kodim 0718 / Pati sedang berduka. Pasalnya seorang anggotanya Peltu Bambang Supriyanto dengan nomor regester 2910000730368 meninggal dunia pada Rabu (29/8) pukul 22.00 di RSUD Soewondo Pati. Sesuai rilis Penerangan Kodim Pati, Peltu Bambang meninggal akibat sakit jantung.

Pemakaman almarhum dilaksanakan pada Kamis (30/8) di pemakaman umum Rondo Kuning Desa Sidokerto Kecamatan Pati. Upacara pemakaman secara militer dengan tembakan salvo dipimpin oleh Dandim 0718 / Pati Letkol Arm. Arief Darmawan, S. Sos selaku inspektur upacara.

Turut hadir memberi penghormatan terakhir, Perwira Staff Kodim, para Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX beserta anggota dan para anggota Kodim serta warga masyarakat.

Dalam amanatnya, Dandim 0718 / Pati menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam - dalamnya untuk atas nama Kekuarga Besar Kodim 0718 / Pati. Dandim juga berharap kepada para yang hadir untuk memberi maaf atas kesalahan almarhum selama hidup dan saat melaksanakan tugas. Juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat menerima kepergian almarhum dengan ikhlas dan tabah.

Peltu Bambang Supriyanto lahir di Ngawi 27 Maret 1968. Memulai karier militer dengan masuk di Secaba Milsuk pada 1991. Selama menjadi anggota TNI, beberapa tanda jasa pernah diterimanya, antara lain Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 16 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 24 tahun dan Satya Lencana Seroja.

Peltu Bambang Supriyanto terakhir menduduki jabatan Kapok TUUD Kodim 0718 / Pati. Almarhum meninggalkan seorang istri Sri Wahyuni dan 2 orang anak masing - masing Andre Wahyu Rianto, sudah bekerja dan Sasa Bela Mibtahul Jana yang masih duduk di kelas X SMA PGRI Pati.
( H. Tono )

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.