pati

JALAN SANTAI WARNAI SEDEKAH BUMI DESA WEDARIJAKSA

Kades Wedarijaksa didampingi Muspika melepas jalan santai.



Pati, RadarMuria.Com
Berbagai acara digelar dalam rangka memeriahkan acara Sedekah Bumi Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa. Salah satunya jalan sehat yang diikuti warga pada Minggu pagi (5/8). Jalan sehat start dari halaman balai desa setempat dilepas oleh Kepala Desa Wedarijaksa Bambang Prihanto didampingi unsur muspika Kecamatan Wedarijaksa. Sebelum pemberangkatan jalan santai dilakukan senam masal yang dipandu instruktur senam. Jalan sehat itu sendiri disediakan hadiah undian berupa 2 ekor kambing dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Kepala Desa Bambang Prihanto kepada RadarMuria.Com usai melepas jalan santai mengatakan memeriahkan sedekah bumi Desa Wedarijaksa pihaknya menggelar berbagai hiburan, seperti wayang kulit, kethoprak, barongan dan tidak ketinggalan hiburan musik dangdut." Sudah menjadi tradisi warga bahwa setiap bulan Apit diadakan acara sedekah bumi untuk menghormati leluhur cikal bakal Desa Wedarijaksa sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas rejeki dan karunia yang diberikan", ungkap Kades Bambang Prihanto. Pihaknya merasa bangga dan terharu atas partisipasi warga dalam berswadaya ikut memeriahkan acara yang digelar setahun sekali itu. Dan Bambang, sapaan akrabnya berharap untuk kedepan Desa Wedarijaksa dalam keadaan selamat, gemah - ripah dan lebih sejahtera. ( totok m. )

2 komentar:

  1. Hi there, You've done an incredible job. I will definitely digg it and for my part recommend to
    my friends. I'm confident they will be benefited from this site. http://demo.wprssaggregator.com/demob530aa51/rapid-results-keto-diet-2/

    BalasHapus
  2. Hi there, You've done an incredible job. I will definitely digg it
    and for my part recommend to my friends. I'm confident
    they will be benefited from this site. http://demo.wprssaggregator.com/demob530aa51/rapid-results-keto-diet-2/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.