FESTIVAL PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN PATI





Pati, RadarMuria.Com
Sudah menjadi tradisi tahunan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Pati menyelenggarakan Festival Pawai Pembangunan berupa kendaraan hias yang berkeliling kota Pati. Tahun ini, pawai sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke 695 tahun.

Peserta terdiri instansi pemerintah, bumn / bumd, perusahaan swasta dan sekolah turut berpartisipasi mengirimkan kendaraan hiasnya dengan mengusung tema masing - masing. Start di Perempatan Lawet dibuka oleh Wakil Bupati Syaiful Arifin dan selanjutnya iringan kendaraan hias yang didahului barisan pembuka dari grup marching band SMK An Najah Kayen tersebut menuju alun - alun untuk menampilkan performa di depan panggung kehormatan dimana forkompimda dan tamu kehormatan lainnya telah siap menyaksikan. Selain Bupati H. Haryanto tampak pula mantan Bupati Pati Tasiman.



Pawai yang melibatkan tidak kurang dari 155 peserta tersebut mendapat sambutan luar biasa dan antusiasme masyarakat yang berjubel di sepanjang jalan yang dilalui pawai yaitu Jalan Jenderal Sudirman - Pemuda - Roro Mendut - Panunggulan - Syeh Jangkung - Ronggo Warsito - Kol. Sunandar dan finish di depan Mapolres Pati Jalan A. Yani.

Masing - masing peserta menampilkan ikon yang menunjukkan identitas jatidiri ataupun potensi yang menjadi kebanggan dan sebagai bentuk sosialisasi visi misi kepada masyarakat. Untuk mendukung semangat, Panitia Penyelenggara dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati melakukan penilaian terhadap peserta dan penampil terbaik berhak menyandang predikat juara dan memboyong hadiah.
( H. Tono / Tim )

2 komentar:

  1. Thank you for your site post. Thomas and I have already been saving for our new e-book on this issue and
    your writing has made us all to save all of our money.
    Your ideas really responded all our queries. In fact, in excess of what we had known just
    before we came across your wonderful blog. I actually no longer nurture doubts
    and also a troubled mind because you have truly attended to each of our needs right here.
    Thanks http://hellohub.org/content/erect-dicks-and-average-penis-size-white-and-male-enhancers

    BalasHapus
  2. Thank you for your site post. Thomas and I have already been saving
    for our new e-book on this issue and your writing has made us all to save all of our money.
    Your ideas really responded all our queries. In fact,
    in excess of what we had known just before we came across your wonderful blog.
    I actually no longer nurture doubts and also a troubled mind because you have truly attended to each of our needs right here.
    Thanks http://hellohub.org/content/erect-dicks-and-average-penis-size-white-and-male-enhancers

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.