ANGGOTA PERSIT KODIM 0718/ PATI RAIH MEDALI EMAS CABANG TENIS PADA PORAD VIII



Pati, RadarMuria.Com
Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII Tahun 2018 telah usai digelar. Pekan olahraga yang berlangsung mulai 21 - 30 Juli di Akademi Militer Magelang tersebut menorehkan sejarah bagi Kodim 0718/ Pati karena Nata, seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Pati berhasil meraih medali emas cabang olahraga tenis lapangan untuk kontingen Kodam IV / Diponegoro.

Upacara penyerahan duplikat medali emas dilaksanakan di Makodim setempat oleh Dandim 0718 / Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos kepada Nata. Hadir pada upacara tersebut, Kasdim Mayor Solikhin, para Danramil, staff, prajurit TNI dan Persit.

Dalam sambutannya, Letkol Arief Darmawan mengatakan penyerahan duplikat medali sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada anggota. "Mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. Teruslah berlatih untuk meraih prestasi lebih tinggi", pesan Dandim 0718 / Pati.

Letkol Arief Darmawan juga berpesan kepada jajarannya agar selalu melakukan hal yang terbaik dan tidak melakukan pelanggaran.

Pekan Olahraga Angkatan Darat dengan tema "Melalui Porad VIII / Tahun 2018 Kita Tingkatkan Sportifitas dan Prestasi Atlet TNI AD" itu merupakan ajang olahraga antarsatuan di lingkungan Kotama / Balakpus TNI AD yang diikuti oleh prajurit TNI AD, ASN dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Porad VIII diikuti 18 kontingen dari masing - masing Kodam dengan mempertandingkan 7 cabang olahraga terdiri atas atletik, renang, voli, karate, tinju, tenis dan sepakbola.

Keluar sebagai juara umum dari kontingen Kostrad dengan 8 emas, 7 perak dan 7 perunggu. Juara ke - 2 diraih Kodam IV / Diponegoro dengan 7 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Juara ke - 3 diraih Kodam VI / Mulawarman dengan perolehan 6 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Upacara Penutupan Porad VIII oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di Lapangan Sapta Marga Akmil Magelang. ( usman / dr berbagai sumber )

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.